Friday, July 3, 2020

Embung oro-oro Ombo - Ngetos

Embung Oro oro ombo merupakan sebuah waduk milik Kabupaten Nganjuk. Kota ini terletak di Oro-Oro Ombo Desa, Kecamatan Ngetos. Ini sekitar 25 km ke selatan dari Nganjuk pusat kota. Waduk ini memiliki kedalaman 4 meter dan sering dikunjungi oleh masyarakat setempat sebagai rekreasi keluarga.

Embung oro-oro ombo Ngetos

Didirikan sejak tahun 2010 dan  waduk menggunakan sebagai irigasi dan budidaya ikan nila. dikelilingi oleh panorama keindahan desa yang asri. sobat bisa merasakan nuansa suasa keindahan alam pegunungan yang masih terjaga kelestariannya. Para pengunjung yang kebanyakan masih dari orang-orang lokal.

di embung oro-oro ombo sobat juga bisa gunakan sebagai spot memancing dan sobat bisa  menikmati pemandangan yang indah di Oro – Oro Ombo. Ada begitu banyak pohon di sekitar waduk, itu adalah campuran dari cenderung cuaca panas di Nganjuk dan cuaca bukit ini membuat kombinasi yang baik untuk memancing di bawah pohon. Bentuk Hills sekitar waduk bisa menjadi pemandangan yang indah untuk mengambil gambar. Ini adalah harmonis objek yang dapat menjadi pilihan untuk menyegarkan dengan keluarga dan cukup cocok untuk orang yang suka memancing.

1 comment:

Featured Post

Nota Olshop Kosong - free download

INVOICE / NOTA UNTUK ONLINE SHOP Nota yaitu bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai, Nota di buat oleh pedagang dan diberik...