Sunday, December 29, 2019

Undangan Walimatul Khitan ms word

Desain Undangan Walimatul Khitan berbentuk Ms Word

Undangan Waliatul Khitan ms word
dibawah ini merupakan penampakan undangan walimatul khitan ms word  border di ms word

Undangan Waliatul Khitan ms word
silahkan download undangan walimatul khitan ms word di link bawah ini

Undangan walimatul khitan ms word
Undangan walimatul khitan cdr
undangan waliamtul khitan rar.


Ucapan untuk Khitan
Sunat atau dalam bahasa Arab disebut khitan merupakan salah satu wajib ain dalam islam yang harus dijalankan oleh setiap lelaki muslim.
Pada umumnya seseorang disunat ketika dirinya masih anak-anak, meskipun beberapa ada yang begitu lahir langsung disunat.
Terkadang juga di beberapa daerah terdapat tradisi-tradisi yang dilakukan setelah sunat. Di Indonesia sendiri khitan atau sunat biasanya disertai dengan perayaan atau syukuran baik sederhana atau mewah sebagai wujud syukur karena mampu menjalankan salah satu fardhu ain.
Tradisi perayaan atau syukuran itu sampai saat ini masih berlangsung, terkhusus di desa-desa. Terkadang juga ketika syukuran berlangsung para tetangga atau kerabat akan menyumbang untuk shohibul hajat. Atau kita sering mendengarnya dengan kata “kondangan”.
Ada hal lain sebenarnya yang bisa kita lakukan untuk turut berbahagia atas khitanan seseorang selain kondangan,yaitu memberi ucapan selamat.
Ucapan ini bisa diberikan kepada orang tua dari anak yang disunat. Hal ini tentu akan menunjukkan rasa sayang dan menghargai sebagai tetangga, kerabat, atau teman.
Kalau kamu bingung membuat sebuah ucapan khitanan, berikut ini mimin siapkan ucapan khitanan yang dirangkum dari berbagai sumber :
Selain kita bisa memberi ucapan kepada orang tuanya kita juga bisa langsung memberikan sebuah ucapan selamat khitanan kepada sang anak yang dikhitan.
Berikut adalah salah satu contoh ucapan khitanan untuk anak yang dikhitan, semoga bisa membantu teman-teman yang kesulitan dalam membuatnya:
  • Semoga Allah menjadikan anak kami ini menjadi anak sholeh yang berguna bagi orang tua, agama dan bangsa, Amin Ya Rabbal Alamin”
  • Selamat kepada adik paling bungsu atas prosesi sunatan nya, semoga menjadi anak yang berkah, diberikan kekuatan ilmu dalam menjalani hidup. Jadilah anak yang berbakti kepada kedua orangtua, cinta allah dan jangan lupa dengan keluarga”.
  • Selamat khitanan ya nak, semoga allah sembuhkanlah sakit kami karena khitan ini, bayarkanlah utang-utang kami, wujudkanlah cita-cita kami, serta lapangkanlah rezeki kami, Semoga engkau menjadi anak yang baik, berbakti kepada orang tua, takut akan tuhan, dan kehadirannya bisa menjadi berkat bagi banyak orang. Aamiin”
  • Sesungguhnya Khitan itu bisa menjadikan wajah mu lebih ceria dan menambah kebahagiaan dalam berkeluarga. Semoga dengan “bentuk baru”, kamu juga bisa lebih dewasa, lebih berbakti dan bermanfaat untuk keluarga, agama dan bangsa”
  • Selamat berkhitan buat adinda tercinta. Semoga dengan ini menjadikan kamu lebih dewasa dalam bertindak dan berpikir. Jadilah anak yang sholeh, bisa membawa Umi dan Abi ke dalam Syurga-Nya. Menjadi berkah bagi keluarga, agama dan bangsa. Amin.
undangan walimatul khitan, undangan walimatul khitan doc, undangan walimatul khitan cdr, undangan walimatul khitan dan aqiqah, undangan walimatul khitan ms word, undangan walimatul khitanan, undangan walimatul khitan yang bisa di edit, undangan walimatul khitan format word, undangan walimatul khitan dan aqiqah word, undangan walimatul khitan docx.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Nota Olshop Kosong - free download

INVOICE / NOTA UNTUK ONLINE SHOP Nota yaitu bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai, Nota di buat oleh pedagang dan diberik...