Sunday, December 15, 2019

siapakah Adsense itu?.....

Adsense ?... mungkin masih ada juga orang  yang belum tahu siapakah Adsense itu?.... Adsense adalah sebuah layanan program jasa periklanan yang di kelola oleh Mbah Google. siapapun setiap para pemilik pemilik blog, situs / website atau youtube di seluruh dunia dapat menggunakan google adsense, jika sobat mempunyai e-mail dari google tidak ada salahnya sobat membuat sebuah blog gratisan untuk mendaftar ke google adsense, mencoba adalah pengalaman tidak ada salahnya jika sobat membuat blog sambil belajar di dunia maya, cara cara agar bisa mendaftar ke google adsense banyak berterbangan di internet sobat bisa mempelajarinya secara otodidak.
ilustrasi gambar dari wikimedia

Untuk sobat yang baru mendapatkan adsense dan Yang Harus Di Waspadai dalam Adsense, mencoba kadang cuga merugikan.
Google Adsense memang sebuah program yang menggiurkan bagi mereka yang belum tahu tentang google adsen, jika berhasil dijalankan dengan sukses, bayangkan seseorang yang mempunyai adsense yang sukses bisa meraup keuntungan yang dengan menjadi publiser adsense dengan bermodalkan blog gratis atau web berbayar ataupun youtube. Adsenser yang sukses memang kadang membuat banyak orang iri karna memang menggiurkan.
Bayangkan bagaimana orang yang bekerja dari rumah atau warnet ataupun warung wifi tetapi mereka mendapat penghasilan dolar. Tak heran banyak orang yang menghalalkan segala cara dalam berburu dolar di adsense. Namun bukan dolar yang diraih atau di dapat malah banned massal yang di dapat.
Memang dalam prakteknya sangat sulit untuk menipu google. Ada beberapa blogger mencoba berbagai trik, seperti menggunakan proxy untuk menyamarkan IP mereka atau merubah IP mereka ke negara lain. Kemudian mengklik iklannya sendiri, namun tetap tidak bisa dan malah menuai hasil yang merugikan berupa BANNED oleh Google.
Yang jelas entah teknologi apa yang digunakan oleh google, sehingga mereka bisa mengetahui semua, tapi pada dasarnya, apabila ada kecendrungan peningkatan pendapatan dolar secara drastis dimana sebelumnya belum pernah terjadi di akun google adsense anda, maka hal ini bisa menimbulkan sesuatu hal yang sangat mencurigakan.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Nota Olshop Kosong - free download

INVOICE / NOTA UNTUK ONLINE SHOP Nota yaitu bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai, Nota di buat oleh pedagang dan diberik...