Wednesday, June 12, 2019

Desain Undangan pernikahan cdr

Undangan Pernikahan adalah sebuah selebaran surat biasanya dalam bentuk kartu yang bertujuan untuk memohon agar penerima selebaran bisa menghadiri suatu acara pernikahan, namun kini di jaman modern undangan pernikahan juga di sebarkan melalui elektronik dan sosial media dalam bentuk gambar bahkan juga ada yang berbentuk video.
undangan pernikahan umumnya di cetak di sebuah kertas, walaupun ada juga yang di cetak di media lain, seperti kipas, gelas, piring, bambu, kayu dan lain-lain. sistem percetakan kertas biasanya menggunakan mesin offset maupun digital printing tetapi juga ada yang menggunakan sablon manual tergantung dari jenis kertas dan tingkat kesulitannya.
dari semua perkembangan undangan di jaman modern ini tentunya para mempelai atau pengantin akan menentukan undangan mana yang lebih cocok untuk di gunakan, tergantung dari tingkat ekonomi, keinginan dan selera.
di blog ini penulis akan mencoba memberikan desain undangan pernikahan dengan format cdr agar sobat bisa merubah isi dari tulisan-tulisan yang ada di undangan pernikahan, dan juga untuk sobat sobat yang terbentur oleh waktu ataupun hanya membutuhkan undangan sedikit, desain undangan pernikahan ini berbentuk sosial media dan modern juga cocok untuk para sobat yang mempunyai print sendiri baik print berbasis Pigment Artpaper ataupun print berbasis Dye ataupun print berbaisis pigment durabrite. desain undangan pernikahan ini penulis simpan di google drive untuk memudahkan sobat untuk dunlud

Desain Undangan Pernikahan cdr
Download di bawah ini
Desain Undnagan Pernikahan cdr.rar
Desain Undangan Pernikahan cdr
Terimakasih atas waktunya untuk singgah di blog ini, maaf bila ada kesalahan di sengaja maupun tidak di senganja, semoga bermanfaat, beri dukungan agar penulis bisa berkarya dengan semangat yang membara.

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Nota Olshop Kosong - free download

INVOICE / NOTA UNTUK ONLINE SHOP Nota yaitu bukti atas pembelian sejumlah barang secara tunai, Nota di buat oleh pedagang dan diberik...